5.04.2009

Lamaran Pekerjaan & CV

Yogyakarta, 04 Mei 2009

Kepada

Yth. Manager Personalia PT. Dian

Jl. Magelang Km.7, Yogyakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Bapak / Ibu seperti yang saya baca di jobstreet.com, saya mengajukan diri mengisi lowongan menjadi staf administrasi di perusahaan yang Bapak / Ibu kelola.

Usia saya 21 tahun, belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya cukup baik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti : MS Excel, MS Word, dan MS PowerPoint.

Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu.

Besar harapan saya untuk dapat diterima dan bergabung sebagai staf administrasi yang di butuhkan oleh perusahaan yang Bapak / Ibu kelola. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Cyrilla Rara Oki Elhana

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Data Pribadi

Nama : Cyrilla Rara Oki Elhana

Tempat/Tanggal Lahir: Magelang, 28 Oktober 1988

Jenis Kelamin : Perempuan

Agama : Katolik

Kewarganegaraan : Indonesia

Alamat : Jl. Paingan VII No.2a, Maguwoharjo, Depok, Sleman

Yogyakarta

No. Telp. : 0856 433 888 99

Email : cyrilla_r03@yahoo.com

Pendidikan :

Formal

1992 – 1994 : TK Kanisius Siswa Siwi, Muntilan

1994 – 2000 : SD Marsudirini Mater Dei, Muntilan

2000 – 2003 : SMP Marsudirini Marganingsih, Muntilan

2003 – 2006 : SMA Kr. Bentara Wacana, Muntilan

2006 – sekarang : Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta

Non Formal

2003 – 2006 : Kursus Komputer setara D1 (MS Word, Excel, & Power Point)

SMA Kr. Bentara Wacana, Muntilan


Kemampuan

Mengoperasikan komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, dan Internet)


Pengalaman Organisasi

Bendahara Mudika Gereja St. Antonius, Muntilan

Redaksi Majalah ”Djendela” Gereja St. Antonius Muntilan

Anggota JKMK (Jaringan Kasih Mahasiswa Katolik) Univ. Sanata Dharma


Pengalaman Kerja

Kasir Toko Sakura, Muntilan

Penjaga Toko Cipta Rasa, Muntilan

Relawan Charitas Indonesia (program DRR) Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta

Customer Service (Operator) Eldiva Net Cafe, Paingan, Maguwoharjo, Yogyakarta

Operator Puspa Net, Paingan, Maguwoharjo, Yogyakarta

Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sesungguhnya.

Hormat saya,


Cyrilla Rara Oki Elhana



No comments:

Post a Comment